Thursday, September 9, 2010

syncronize

banyak orang menulis apapun.
mulai dari yang penting, bagus, berbobot.
sampai yang apa-sih-gunanya-ni-orang-nulis-ini?

menulis itu dari hati. tapi juga harus hati-hati.
salah tulis bisa menyinggung perasaan orang lain.
salah tulis bisa dikira plagiat.
asal tulis juga dikira autis.
tulis semua hal disangka punya dunia sendiri.

menulis itu ga perlu disuruh. ga usah diminta.
kalo tangan sinkron sama otak pasti akan menyentuh keyboard dengan sendirinya.
tapi kalo otak ga sinkron sama hati pastinya tulisannya kemana-mana.

kalo buat saya, hati-otak-tangan saya ga sinkron.
kenapa? karena hati saya sedang mikirin seseorang.
otak saya sedang mikirin another seseorang.
dan tangan saya sedang menulis tentang seseorang (yang lain lagi. sebut saja the 3rd)



No comments:

Post a Comment