Thursday, September 9, 2010

pernyataan

kemarikan hpmu!

ha? kenapa?

sudah kemarikan saja.

(memberikan hpku)

pip pip pip pip pip pip.

lain kali kalau kamu ga keburu ke mari kamu telpon saja aku. aku pasti akan langsung menjemputmu.

ha?

daripada kamu harus naik bis beberapa kali..

maksudnya?

telpon aku dan aku akan datang menjemputmu. aku tak ingin sedikitpun kau hilang dari pandanganku.

jadi, kalau aku pulang dari manapun kamu akan menjemputku?

iya.

kalau aku sedang kesepian, kamu akan menemaniku?

tentu.

jadi kalau aku tak sempat datang aku boleh mengirimkan ucapan "semangat" lewat sms?

hm. sebaiknya kau datang saja.

kau bilang aku tak boleh hilang dari pandanganmu. apa itu artinya kau suka padaku?

(langsung mencium bibirku)

itu artinya aku suka padamu.

entah perasaan apa itu, tapi rasanya bagai berada di bawah hujan bunga yang wanginya semerbak mengisi ruang diriku. :)


No comments:

Post a Comment