Tuesday, September 14, 2010

Lagu dari 2 teman wanita.

Semua orang tertawa dalam pikiranku

Rumor meluas tentang pria lain ini

Apa kau melakukan hal yang telah kau lakukan saat masih bersamaku

Apakah dia mencintaimu seperti aku

Apakah kau melupakan semua rencana yang kau buat untukku

Karena kalau aku, tidak akan pernah.


Karena seharusnya aku

yang menggenggam erat tanganmu

yang membuatmu tertawa

ini begitu menyedihkan

seharusnya aku

yang merasakan ciumanmu

yang membelikanmu hadiah itu


Ini begitu salah

Aku tak bisa melanjutkannya

Sampai kamu benar-benar percaya

Kalau memang seharusnya itu aku


Kamu bilang kamu butuh sedikit waktu atas semua kesalahanku

Begitu lucu bagaimana jadinya kamu menggunakan waktu itu untuk menggantikan posisiku

Apa kamu kira aku tak akan pernah mengetahui semua ini?


Apa yang kau lakukan terhadapku

Kau mengambil dia di mana dia seharusnya berada

Sekarang jika kau berusaha menghancurkan hatiku

Kau harus tahu, ini berhasil


Aku perlu tahu mana yang harus kupertahankan

Untuk cinta atau sakit ini

Ini makin sulit untuk dipilih

Luka ini dari hatiku


Seharusnya aku,

Yang memberikan bunga itu

Yang berbicara berjam-jam di telepon


Aku seharusnya mungkin tidak pernah melepaskanmu

Tidak pernah membuka kesempatan itu

Karena memang seharusnya aku tidak melakukannya.


No comments:

Post a Comment