Sunday, July 15, 2012

you only live once

abis nonton acara Mario Teguh Golden Ways, emang suka terinspirasi deh.. hehe.

kali ini tiba-tiba tersentak aja karena temanya "YOU ONLY LIVE ONCE". kata-kata ini adalah kata-kata (kalimat kali mal) yang sering banget gw ucapin saat gw lagi berpikir apakah gw harus ngelakuin suatu hal apa ga. "lo cuma hidup sekali sih Mal! do it!!"

kalo dipikir lagi, hidup tuh beneran cuma sekali ya. kalimat ini bisa jadi macem-macem interpretasinya, seusai dengan gimana kita menyikapinya sih.

bisa jadi suatu hal yang menakutkan, bisa jadi suatu hal yang menegangkan. takut mungkin karena ngerasa masih punya banyak banget dosa dan belom sempet tobat kali ya? takut keburu mati dengan segala macam dosa. menegangkan karena banyak banget hal yang pingin dicapai dalam hidup ini!

kalo gw sih lebih ke menegangkan :D karena begini, banyak banget hal dan impian yang belom gw raih atau jalani. dan karena kita hidup cuma sekali rasanya harus banget berusaha semaksimal mungkin ngejalanin dan menggapai hal-hal yang kita mau itu. mau dari hal kecil ampe yang besar. dari yang rasanya ga mungkin sampe yang yaelah ini mah mungkin banget! tapi kalo ga ada niat sampe kapanpun ga akan kesampean deh. emangnya kita nabi yang punya mujizat?

udah, jalanin dan nikmatin aja.......... apapun.

No comments:

Post a Comment