Tuesday, July 24, 2012

SAD ENDING THINKER

banyak yang bilang hidup gw kaya ftv. ga sedikit yang bilang kalo gw kerjaanya galau mulu. sedih terus. air mata lagi. kata-kata yang mengiris hati. dan segala hal yang membuat negatif thinking jadi terasa amat halal.


belum beberapa hari berjalan, gw masih inge kejadian saat gw tersentak saat sedang kejar tayang proposal skripsi gw seharian. saat gw lagi mencoba fokus ngetik semua ide yang ada di kepala, saat itu juga hati gw memberontak untuk memikirkan hal-hal lain. hal-hal yang amat mengerikan.


ya, kita emang lagi bicara soal cinta. bagi gw cinta itu kaya makhluk hidup. kalo kita baik sama dia, dia akan baik juga sama kita. tapi sebaliknya, kalo kita memperlakukan dia dengan buruk, maka dia akan amat sangat luar biasa bukan main jahatnya sama kita. dan itulah!! 


tiba-tiba gw terpikir aja gitu kenapa selama ini pikiran negatif TERLALU GAMPANG buat hinggap di gw.... yang sampai sebelum detik itu gw masih berpikir, kenapa sih gw neting mulu???


alkisah.... 


jaman gw SMP, gw suka bangettt bikin cerpen atau novel gitu.. rani, sahabat gw, tau banget hal itu. gak jarang dia muji karya gw.. (sorry ga maksud nyombongin). tapi dari banyak cerita yang gw buat, gw selalu ga puas setiap kali gw bikin cerita yang happy ending.. i don't know why. bagi gw kisah "akhirnya putri itu hidup bahagia selamanya dengan pangeran" terlalu standar. dan kenyataannya dalam kehidupan gak banyak yang kaya gitu juga. 


so, gw lebih tertarik membuat semua cerita gw jadi sad ending. hahaha. banyak yang bilang gw terlalu kreatif buat bikin "ADA-ADA AJA" sih yang bikin sedih? ya begini begitu lah.. pikiran gw terlalu jauh melayang ke arah sana.....


why? 


karena gw dibesarkan dalam kehidupan yang seperti itu. hidup dengan lingkungan yang ga mendukung impian-impian gw. di mana ga ada tempat lagi buat gw untuk mencurahkan impian gw dengan seseorang yang amat mendukung gw. but no one. 


akhirnya.....gw menjadi seperti itu. dan menjadi setiap tarikan nafas yang ada di gw. pikiran gw terlalu kreatif saat ekspektasi gw ga seperti yang gw harapkan. terlalu mikir jangan-jangan begini, jangan-jangan begitu... tapi ke arah yang buruk.




oh sebut saja ini satu PENYAKIT. dan dokter yang bisa nyembuhin ini cuma satu. yaitu Tuhan. :) 








err, nampaknya gw harus ganti nama blog gw jadi yeahmyblogisnowmydiaryactually !! lol :D

No comments:

Post a Comment