Tuesday, August 17, 2010

bulan penuh berkah

Alhamdulillah.. bulan suci Ramadhan kali ini sangat membuat gw semakin sering bersyukur.

kadang gw merenung, apakah orang-orang yang sedang bergaul, bercinta, bersuka cita di luar sana tetap mengingat Allah? apa mereka lebih memilih tarawih dibandingkan buka puasa bersama pacar? apa mereka menyentuh al-quran untuk bertadarus melafalkan ayat-ayat suci? berapa kali mereka meninggalkan sholat hari itu? apakah hari ini mereka telah mensyukuri nikmat yang diberikan Allah?

Allah sangat menyayangi hambaNya. dan gw, adalah salah satu hambaNya. Allah sangat menyayangi gw.

begitu berat cobaan yang diberikan Allah. serasa tak mampu kulalui.
Tapi itu sebelum gw sadar kalo semua itu adalah jawan Allah atas segala doa gw.
memang, manusia itu terlalu cepat kesal akan apa yang diberikan Allah jika tak sesuai harapannya. tapi saat dia berpikir kalau itu memang "hadiah" yang diberikan Allah, pasti syukur itu kan terucap.

karena hadiah dari Allah jauh lebih indah dari apapun.. :)

No comments:

Post a Comment