Wednesday, May 8, 2013

umur terindah

"Hidup memang tak seindah waktu kita muda dulu. Umur terindah pasti kan berlalu.."
Sheila on 7. Jalan Terus. Album: The Very Best of Sheila on 7


So, gitu kata Sheila on 7. Band yang udah gw kagumin dari usia...hmm..(mikir) 10 atau 11 tahun.
Bener banget. Haha, umur terindah gw? kapan ya?

11 tahun. Ada apa? Ada first love gw. hahahaha.
Sebenernya sih suka-sukanya udah dari umur 5-6 tahun gitu. Terlalu cepat emang. Tapi lasting banget semua masa itu, dan masih bisa merasa tenang kalo diem-diem masih ada yang bersedia melindungi kita, even melalui doa. Ga cuma buat diri kita, tapi orang-orang yang kita sayang.

18 tahun. Bisa dibilang indah juga.
Di umur ini gw merasa menjadi Amalia ter-tangguh. Pertama kali bisa ngomong ke diri sendiri, "Serius ah, Mal!" kata-kata serius ini tertuju dalam pencapaian cita-cita gw. Bersyukur bisa kenal orang-orang di usia ini. Terlalu beragam. From angel to demon. From heaven to hell! Semua orang macam ini gw kenal, dan alhamdulillah semua bisa gw dapet pelajarannya dan gw tidak terjerumus ke hal-hal yang menyesatkan. 
Hal paling menyedihkan di usia ini adalah kehilangan sosok Mama :') tapi pesan terakhir beliau ga akan pernah gw lupa, "Keep drawing your own future ya!" kata Mama pas ngasih hadiah sketch book buat gw, katanya gw jangan berhenti menggambar. 

Apa yang akan terjadi di 1/4 abad usia ini?
gw harap akan menjadi salah satu umur yang terindah juga.... amiin ya Allah :)

No comments:

Post a Comment