Saturday, August 24, 2013

cerita 3


Tidak ada lagi yang bisa kukatakan saat kau pergi. Aku tahu ke mana kau akan pergi meninggalkanku. Rasanya tak kuat membalikkan tubuh ini untuk tak melihatmu lagi. Lebih memilih berdiri terpaku melihat kau mengabur dalam pandangan di depanku.

Aku tak pernah bisa memahami alasan ke mana langkahmu, namun satu hal yang pasti adalah kau telah merencanakannya. Aku selalu mendoakanmu. Jangan sampai kesepian dan kesedihan ini menyentuh hidupmu. Biarlah aku yang merasakan semua itu.

Jangan sampai kita kehilangan iman kita hanya karena terlalu banyak bermimpi. Hingga kau memperlakukan aku dengan cara seperti ini, kini kusadari bahwa kau datang memang membawa kejutan. Dan membuat hidupku terombang-ambing.

Saat-saat seperti ini, kuingin pulang. Kuingin kau tahu, kubergetar merindukanmu. Hingga saat bahagia menjelang, Namun ku tahu saat seperti ini air mata bukanlah segalanya.

No comments:

Post a Comment