Monday, June 25, 2012

kenangan

Sepotong kenangan...

Marching Band Madah Bahana UI udah jadi sebagian dari hidup gw selama kuliah di UI. Dan ketika tak ada bersama mereka lagi, seakan ada potongan puzzle hidup yang terlepas...


Sama "Nando" di GPMB 2011
Sejak 2010 main snare.. Awalnya gara2 pas tahun lalunya iri liat anak snare selalu di drill, penasaran sesusah apa.. akhirnya bertekad 2010 mau main snare dan cobain display di lapangan. Ternyataaa yah sekarang udah bisa ngerasain sendiri.. :D

Penampilan main pit saat udah jadi pemain snare :p

Pindah ke snare setelah 3 tahun main pit itu susah. karena apa? karena udah kebiasaan pembawaannya senyum manis ceria ibarat "kertas kado" sekarang kudu sangar mainnya hoho. Banyak yang bilang jiwa gw masih di pit.. Ya, mau gimana lagi emang gw dibesarin di ranah pit.. hehe.

Converse all the time
Lapangan display. hujan panas banjir. tetep pake converse :D

"Juara umum GPMB 2010 adalah..........."

Momen foto 2010 di atas ga akan pernah kelupa deh. Di saar nama MBUI disebut sebagai juara umum, dan hampir semua section dan caption juara 1 rasanyaa :')
Di tengah lautan jaket kuning dan jaket kebanggaan biru putih bersatu, tumpah ruah air mata bahagia... Yang kelak takkan terulang lagi dengan orang yang "itu-itu" lagi..

Snare hands
Ketika SL gw, ditya, bilang punya sesuatu buat anak snare. dan ternyata dia ngasih gelang ke anak snare. dia bikin sendiri.. unyu amat :D dan katanya ga boleh dilepas dalam keadaan basah kering kenapapun pokoknya awas aja.. 
Tujuh pasang tangan, tujuh kepala, tapi satu line..


snare line! yes, we are!!

No comments:

Post a Comment