Monday, June 25, 2012

cemburu

kenapa oh kenapa cemburu itu begitu menyakitkan?
kenapa cemburu itu yang berawal hanya dari sebuah kekhawatiran kecil akan kehilangan orang yang disayangi
kemudian cemburu itu berubah menjadi satu-satunya segumpalan udara sesak yang bisa kuhirup 

cemburu itu menyiksa
melihatnya dengan wanita lain
menimbulkan sejuta pikiran yang tak seharusnya

cemburu bisa membunuhku
tapi aku tak mau mati tersiksa oleh pola pikirnya
aku tak mau buta karena dinding kelam yang menghalangi semua kenyataan

cemburu ada obatnya
yaitu pengertian.
ya, bukan sebuah kepercayaan
melainkan pengertian yang kau berikan
hingga membuatku percaya

sungguh, aku lebih baik buta, tuli, lumpuh
asal bukan buta karena cemburuku melihat dia denganmu
tuli karena cemburuku mendengar kisahnya denganmu
lumpuh hingga tak mampu mengejarmu yang pergi meninggalkan aku

aku pasti bisa
mati rasa dari rasa cemburu

karena sesungguhnya, ketidakbolehan kita untuk cemburu dalam suatu hubungan 
itu sangatlah tak adil
dan sangatlah menyiksa lahir batin

jealousy, stay away from me.

No comments:

Post a Comment