Sunday, June 26, 2011

khusus buat kamu, A.

Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi...
Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini
Kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya pada orang lain
Dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta

Seperti burung kecil yang baru terbang,
dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat
Aku dipaksa untuk menentukan segala-segalanya seorang diri

Tiba-tiba saja, hidup dewasa tidak semenyenangkan di pikiranku selama ini

Tapi kau selalu siap berdiri di belakangku...
Kau tetap menyemangati dan berkata semuanya akan baik-baik saja
Tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apapun yang aku inginkan
Disaat yang lainnya benar-benar meragukanku
Kau membuatku merasa berharga

Jujur saja aku lelah berjuang terus
Tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu
Mungkin aku harus berusaha lebih keras
Mungkin aku harus mencoba sekali lagi
Entahlah...

Aku tidak akan mengeluh..

Kau membuatku sadar..
Ternyata sejak awal,
Tuhan tak pernah membiarkanku sendirian. :)

No comments:

Post a Comment