Sunday, June 26, 2011

balasan surat sahabat, beberapa bulan lalu.

Kalo gw disuruh deskripsiin kelakuan lo dalam 1 kata, asli gw bingung apa.
Tapi yang pasti gw pingin tepuk tangan, dengan tempo selambat2nya.

Gw rasa setiap orang berhak menentukan mau berteman dengan siapa.
Dan gw, jujur aja gak bisa (lagi) berteman ama orang kaya lo...

Gw cuma minta 1, jangan menjadi orang yg selalu masuk ke dalam celah hidup gw.
Gw selalu mendoakan yang terbaik buat dia.
Gw akan selalu sayang sama dia.
Gw tau dia jahat, tapi pastinya gak seberapa dibandingin lo.
Gw udah maafin dia, gw ikhlasin kepergian dia.
Dia gak bisa sama gw-pun, bukan berarti lo jodoh dia.
Yang pasti gw selalu mendoakan kebahagiaan orang yang pernah bikin gw amat bahagia.

Gw udah temenan baik2 sama dia.
Dan lo masiiiih aja "terinspirasi" buat ngelakuin hal2 gini ke gw.
Mau bikin skenario apa lagi sih?
Udah cukup.
Jangan bikin gw terjebak.

Hidup gw udah tenang.
Dengan cukup berteman baik sama dia.
Dan menganggap lo udah gak ada wahai sahabatku.

Lo baik pasti gw baik.
Lo jahat, pasti Allah kasih lo yang terbaik.


-Amanda, untuk Diandra-

No comments:

Post a Comment