Wednesday, December 29, 2010

Post Project

Di sebuah rumah yang sepi, menjelang siang, 29 Desember 2010.

GPMB, sebuah proyek besar yang menyisakan banyak jejak langkah baik di dalam hati maupun pikiran. Bahkan untuk menutupinyapun kita tak berani. Semua yang telah terjadi selama hampir setahun kemarin, bersama dengan seratus lebih teman lain jumlahnya terlalu banyak untuk dilupakan.

Well, kenapa harus dilupakan? Ada beberapa bagian yang jauh lebih besar, yang harus dikenang. Tak heran ketika seorang pelatih bertanya seandainya kita adalah sebuah penyimpan memori berupa flashdisk, kita merupakan flashdisk ukuran berapa? Ada yang menjawab bahwa dirinya bahkan hanya disket, tapi untuk saat ini ingin sekali menjadi hardisk eksternal dengan kapasitas 1TB untuk menyimpan semua memori setahun kemarin.

Sesuatu yang menyakitkan memang ada baiknya dilupakan, namun mencoba melupakan sejujurnya justru malah mengukir kenangan pahit itu semakin dalam. Oleh sebab itu, lebih baik di drag saja ke trash, lalu klik empty trash. As simple as that, if you want it to.

Berada di unit ini tak perlu berpikir pelik, jalani dan nikmati segala proses. Kita semua keluarga..

Rasa rindu bahkan langsung terasa, ketika masih berada di dalam istora, ketika not-not terakhir mulai dimainkan. Rasanya tak sanggup march out. Meninggalkan semua yang telah dilatih bersama-sama dalam setahun. Tarik nafas dalam-dalam….

No comments:

Post a Comment