Friday, November 19, 2010

IBU

Aku mempunyai pasangan hidup..
Saat senang aku cari pasanganku.
Saat sedih aku cari ibu.
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku.
Saat gagal aku ceritakan pada ibu.
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku.
Saat sedih aku peluk erat ibuku.
Saat liburan aku bawa pasanganku.
Saat aku sibuk aku tidak pernah membantu ibu.
Saat valentine aku selalu memberi hadiah pada pasanganku.
Saat sambut hari ibu aku hanya ucapkan "Selamat hari ibu."

Selalu aku ingat pasanganku.
Selalu ibu yang ingat aku.
Setiap saat aku akan telepon pasanganku.
Kalau ingat, aku akan menelepon ibu.
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku.
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu.

sebuah renungan......

"Kalau kau sudah selesai belajar dan kemudian bekerja, bolehkah kau kirim uang untuk ibu? Ibu tidak meminta banyak.. Lima puluh ribu sebulan cukuplah."
Berderai air mata kita jika mendengarnya....

Tapi jika ibu telah tiada..
Jika ibu sudah tidak ada....
Ibu aku RINDU
Aku RINDUUUUU
SANGAT RINDU

Berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibu makanan
Berapa banyak yang sanggup mengelap muntah ibu
Berapa banyak yang sanggup membersihkan najis ibu
Berapa banyak yang sanggup mengobati luka ibu
Berapa banyak yang sanggup berhenti beraktivitas untuk menjaga ibu

Ibu, tanpa kau, aku tak mungkin ada di sini.
Tak mungkin bisa seperti ini.
Doamu padaku tak pernah terputus sedetikpun.
Kasihmu menemani setiap langkahku.

Terima kasih Ibu,
andai ucapan terima kasih ini bisa mewakili perasaan bersyukurku,
akan memilikimu dan menjadi milikmu.

Aku sayang ibu.

No comments:

Post a Comment