Friday, May 16, 2014

Manis...

Sepanjang perjalanan disewotin terus
Dibilang ngeselin
Dianggep ga jelas
Kalau tertangkap mata lagi ngeliatin dia kemudian diketusin, "Apa sih??!"

Tapi dia rela ninggalin keinginannya makan sesuatu yang dia mau demi nemenin gw makan sushi.
Lagi dan lagi..
Bosen dan bosen..

Berkali-kali makan sushi, dia bilang bosen, tapi masih mau nemenin.
Bahkan pernah terlihat gw sedang tidak memiliki nafsu makan, dia bilang "yauda di mall ini ada sushi nya kok.."

Menurut gw itu manis...

Walau dia ga berselera, tapi ngeliat gw bernafsu makan sushi, bahkan sampai ngasih porsi sushi dia buat gw juga.. hehehe.
Dan begitu piring-piring kosong itu bergeletakan dia bilang, "aku seneng deh liat kamu ngabisin semua ini."

Meski dalam hati gw menjawab, "aku juga seneng kalo ngabisin sisa hidup aku sama kamu."

Menurut gw itu manis...

Dia itu orang yang selalu bilang kesel dan sebel dan benci sama gw.
Tapi ngeliat kebiasaan baru dia yaitu kunci pintu mobil.. itu seneng banget rasanya.
Inget banget dulu selalu sewot "Kenapa sih harus dikunci?? Gausa lah.. Penting banget! Emang ada apa sih??"
Kemudian semua alasan yang gw utarain pelan-pelan selalu dibantah, tapi ternyata dia tak pernah sedikitpun melewatkan perkataan gw..

Itu juga manis...

Anak Gendut <3 p="">

No comments:

Post a Comment