Sunday, July 31, 2011

surat untuk Allah

ya Allah..
terima kasih atas segala nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan kepadaku.
jika aku memiliki waktu seumur hidupku untuk menyebut segala karuniaMu, aku pasti tak sanggup hidup lagi.
begitu banyak yang Kau beri padaku.

ya Allah..
aku mau cerita padaMu melalui surat ini.
aku tahu aku selalu menceritakan doaku dan harapanku usai ku sholat, tapi ada yang mau kukatakan dalam secarik tulisan ini.

ya Allah..
dari sekian banyak nikmat yang Kau beri, ternyata ada satu niat yang Kau berikan padaku yang amat sangat menuntun hidupku.
yaitu IMAN yang Kau beri padaku.

Jika imanku lemah, aku mungkin saja tak mengakuiMu lagi
Jika imanku lemah, aku bisa saja menjalani yang Kau akan murkai
Jika imanku lemah, mungkin saja aku tak lagi bisa melihat nikmatMu yang lain

terima kasih ya Allah,
Kau masih menuntunku ke jalan yang seharusnya
Kau masih melindungiku dari segala macam bentuk godaan syaitan
Kau masih memberikanku hidayah

Jika Kau berkenan, aku mohon ya Allah..
masukkanlah aku kelak di SurgaMu..
lindungilah aku di dunia fana ini dengan jalan terbaikMu..

amin ya rabb.. :)

1 comment: